Innolite Polyflex | Peralatan Usaha Sablon Digital: Apa Saja?
Peralatan Untuk Usaha Sablon Digital - INNOLITE POLYFLEX Sedia Alat dan Bahan Sablon Digital Lengkap Pengiriman Se-Indonesia.
Peralatan Usaha Sablon Digital, Peralatan Untuk Usaha Sablon Digital, Peralatan Bisnis Sablon Digital, Peralatan Untuk Bisnis Sablon Digital
3785
post-template-default,single,single-post,postid-3785,single-format-standard,ajax_fade,page_not_loaded,smooth_scroll,

Blog

Peralatan Untuk Usaha Sablon Digital: Apa Saja?
Posted by Innolite Polyflex in Uncategorized

Peralatan Usaha Sablon Digital: Apa Saja?

Peralatan Usaha Kaos Custom

 

Dewasa ini, bisnis sablon digital kian eksis dilakukan. Salah satu jenis sablon digital yang paling banyak diminati adalah bisnis sablon kaos custom. Sebelum mulai menjalankan bisnis kaos custom, pelaku harus mengetahui jenis peralatan apa yang wajib mereka punya (kamu bisa dapatkan peralatan sablon digital lengkap DI SINI).

 

1. MESIN CUTTING

Mesin cutting adalah alat untuk memotong bahan sablon sesuai dengan desain yang kamu inginkan. Bahan yang telah tercetak di potong dengan mesin cutting sebelum di aplikasi – kan ke baju / kaos. Ada banyak pilihan mesin cutting yang bisa kamu pilih dengan variasi area cutting yang bermacam – macam.

 

2. MESIN PRESS

Mesin press adalah alat untuk menempelkan hasil sablon yang desainnya sudah jadi ke baju / kaos yang kamu inginkan dengan menghantarkan panas. Hasil sablon yang sudah terpotong desainnya sesuai dengan keinginan kamu, ditempel (di press) ke baju / kaos dengan mesin press.

 

3. BAHAN POLYFLEX

Salah satu bahan sablon yang bisa kamu gunakan untuk berbisnis custom adalah bahan polyflex (BAHAN POLYFLEX PU DARI INNOLITE TAHAN SETRIKA LOH! YUK DAPATKAN DI SINI). Pastikan kamu jangan sampai salah memilih polyflex yang sesuai dengan kebutuhan konsumen kamu. Satu jenis polyflex biasanya hanya terdiri dari satu warna, sehingga kalau kamu sablon menggunakan polyflex, itu berarti desain yang kamu produksi hanya bisa terdiri dari satu warna saja (tidak bergradasi atau banyak warna).

 

4. BAHAN TRANSFER PAPER

Nah, penggunaan bahan transfer paper ini agak berbeda dengan polyflex. Karena di print menggunakan printer, kamu bisa mencetak gambar dengan banyak warna pada suatu transfer paper, tidak seperti polyflex yang hanya bisa satu warna saja. Kamu bisa berkreasi lebih luas dengan penggunaan transfer paper. Transfer paper yang bisa kamu gunakan dengan printer tinta (printer inkjet) adalah 3G Jet Opaque dan Jet Pro Soft Stretch (JPSS), sedangkan transfer paper yang bisa kamu gunakan dengan printer laser (printer laserjet) ada Laser One Opaque dan Freestyle Self Weeding Paper.

Post A Comment